pemeran utama

February 28, 2010 by inyo

Adalah dapat tawaran untuk jadi pemeran utama sebuah film pendek, yang dibuat oleh VSO sebagai salah satu ide sosialisasi penerimaan orang-orang disable di dunia kerja. Pokoknya karakter si pemeran utama ini cuma satu .. Jutek.

Okay menurut beberapa orang muka yang sudah begini manis ini sangat pas memerankan tokoh ALBA ini.. Katanya dari muka sih udah bukan acting lagi kalo cuma soal jutek…*saya gak merasa kok

Gak ngerti kenapa tiba-tiba pake nama Alba, yang penting di skrip udah gitu aja namanya.

Okay.. Film ini durasinya pendek banget.. 6 menit saja… Dan munculah pemikiran ohhhh gampang cuma 6 menit, cuihhh deh kalo cuma gitu aja.

Dan sampailah waktu syuting…

Oh My God… Sudah gila film yang hanya 6 menit ini syutingnya repot benerrrrrrr..
Diri ini bersumpah tidak akan lagi mencela sinetron sebusuk apapun itu

Okay, setelah bedakan dan dempal-dempul ringan, adegan per adegan dimulai… Bayangkan kalo dunia ini kebalik, kita yang dikasih Tuhan kesempurnaan ini menjadi kaum minoritas.. Owwwwww betapa beratnya hidup ini.

Tapi 2 hari yang melelahkan ini mengajarkan banyak hal, selain kata kata take, camerra roll, action, ada lagi kata kata choose, bad, dan silent..
Tapi yang lebih membuka mata adalah.. Semua pemeran film ini adalah disable… Dan mereka bersemangat sekali untuk buat proyek film ini berhasil
Mereka boleh cacat fisik tapi mereka luar biasa.

%d bloggers like this: