suka perhatiannya, gak suka orangnya

July 21, 2011 by inyo

“suka perhatiannya, gak suka orangnya”

cukup shock sendiri waktu mulut ini bisa keluarin kalimat itu saat meeting program GMHR dalam rangka ngebahas topik untuk relationship. walaupun kita penyiar siaran pagi di hard rock radio bali ini sudah kenyang patah hati dan ahlinya matahin hati, tapi bukan berarti bisa gampangin hati orang.

ini seru, mungkin banyak yang pernah ngalamin. saya? pernah banget. dan hasilnya? yaaaaa… Β yang namanya karma tidak pernah keliru.

seneng banget pas diperhatiin, di kirim pesen, bahkan mungkin sudah seperti pacar. tapi masalahnya kita Β gak suka orangnya dalam artian sebagai pacar.

bisa dengan alasan macam-macam, karena wajahnya buka type favorite, badannya gak ok buat pelukan, kerjaannya bikin ketar-ketir, atau gak nyaman buat diajak ke kondangan.

tapi perhatiannya? alamakkkkkkkkk….. meleleh deh es di kulkas. sumpah kalau jiwa orang ini ada di tubuh yang pas mungkin sudah dari dulu dijadikan teman duduk di pelaminan.
dan mungkin kita yang akan stress karena merasa gak aman, banyak hewan liar berkeliaran, gak bisa lengah dikit mangsa melayang.
atau bahkan si mangsa sendiri yang ngantar nyawa dan kita cuma bisa ngelus dada… ya iyalah wajar, hidupnya udah hampir sempurna.

coba nerimo, apa yang sudah dikasih ke kita sekarang itu yang terbaik.. kalau pun nanti gagal, itu artinya kita dikasih kesempatan untuk dapat yang lebih baik lagi.
tapi dengan catatan kalau sudah memakai slempang dan mahkota bernama in relationship apa yang sudah dikasih harus bener-bener disyukuri… ingat gak semua orang dikasih kesempatan untuk bisa rasain bahagianya jatuh cinta.

 

%d bloggers like this: